PANGKALAN BUN – Dari sekian rentetan kegiatan, HUT Ke 53 DPD Partai Golkar, diantaranya ada kegiatan yang paling khusus, yakni ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Indra Pura di jalan Iskanda Pangkalan Bun, Kabupaten Kobar.

Kegiatan ziara yang penuh hidmat itu,berlangsung Jumat (20/10), sekitar Pukul 09.00 WIB, langsung dipimpin oleh HM. Ruslan AS Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng, bersama unsur pengurusnya, karena HUT Ke 58 Partai Golkar 2017 ini, dipusatkan di Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kobar.

Dalam kegiatan ziarah, hadirpula Bupati Hj. Nurhidayah yang juga merupakan kader senior Partai Golkar dan H. Wisman Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar, bersama unsure pengurusnya, juga hadir DPD Partai Golkar Kabupaten Lamandau dan Sukamara.

Setelah melaksanakan kegiatan ziarah, kemudian dilanjutkn dengan acara syukuran di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar, yang ditandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng.

‚ÄúAlhamdullilah, tidak terasa kini Partai Golkar sudah berusia 53 tahu. Diusia 53 tahun ini, mudah-mudahan partai Golar semakin besar, dan kita harus lebih semangat berkarya kepada masyarakat,” kata HM.Ruslan.AS.

Menurut HM. Ruslan, tahun ini 2017. HUT Ke 53 Partai Golkar, di pusatkan di Pangkalan Bun. “Jadi Pangkalan Bun ini menjadi tuan rumah, peringatan HUT Ke 53 Partai Golkar dan tahun depan bergiliran dengan Kabupaten lainnya, kemungkinan besar di daerah yang ada pilkada-nya, karena pilkada di Kalteng ini ada 10 kabupaten dan 1 kota,” ujar H. Ruslan .

Pada acara pemotongan nasi tumpeng di Kntor Sekretariat DPD Partai Golkar, nampak ada acara khusus yakni, HM.Ruslan setelah memotong nasi tumpeng dan berada di piring, kemudian nasi tumpengnya di berikan kepada Calon Walikota Palangka Raya dari Partai Golkar, Fairid Naparin dan Calon Bupati Katingan, Surya. Juga nasi tumpeng dalam piring diberikan juga kepada Bupati Kobar dan Kader Partai Golkar yang termuda. (man/beritasampit.co.id)

Editor: DODY